Xiaomi Mi 9 Dapat Restu dari Negara Tetangga

REKANBOLA – Kehadiran Mi 9 dalam waktu dekat bukan isapan jempol. Selain sudah banyak bocoran yang beredar, ponsel ini baru saja mendapat restu dari negara tetangga.

Sebuah ponsel berkode M1902F1A/T baru saja menerima sertifikat dari badan sertifikasi ponsel Singapura, IMDA. Dalam keterangan produk, ponsel ini bakal mengusung nama Mi 9 saat dipasarkan.

Hanya saja sertifikasi IMDA tidak mencantumkan spesifikasi. Pun begitu, belakangan sudah banyak bocoran yang mengungkap hal tersebut.

Ponsel ini bakal hadir dengan layar 6 inch. Notch kecil akan menghiasi bagian atasnya.

Xiaomi membekali dapur pacunya dengan prosesor Snapdragon 855. Fitur fast charging bakal disematkan pada ponsel ini agar pengisian baterai makin cepat

Tiga kamera disematkan di bagian belakang. Kamera utama memiliki kualitas 48 MP. Sementara sensor lainnya berukuran 18 MP dan 8 MP. Seperti kebanyakan ponsel flagship yang beredar belakangan ini, Mi 9 akan mengusung fingerprint bawah layar.

Konon Xiaomi akan memperkenalkan Mi 9 ini di perhelatan Mobile World Congress 2019. Artinya tidak sampai dua pekan lagi. Benar tidaknya kita tunggu saja.

Baca Juga:   Spesifikasi Calon Ponsel Termurah Xiaomi Terungkap