Xiaomi Pamer Kamera Selfie Ganda di Ponsel Mi Mix 3

Rekanbola – Menjelang hari peluncurannya, Xiaomi sedikit demi sedikit memberi bocoran spesifikasi yang diusung pada Mi Mix 3. Ponsel tersebut belakangan diketahui memiliki kamera selfie ganda dengan satu lampu kilat pada bagian depan. Hal ini terungkap setelah Xiaomi memamerkan sebuah gambar yang mencitrakan tampilan depan Mi Mix 3.

Pada ponsel tersebut terlihat dengan jelas dua lensa depan yang diusung beserta satu LED flash. Di sisi kiri ponsel, tertulis 24 MP Dual Camera. Artinya, poster ini membenarkan dugaan yang sebelumnya beredar bahwa salah satu kamera depan Mi Mix 3 memiliki resolusi 24 megapiksel.

Kendati demikian belum diketahui spesifikasi dari lensa sekunder di bagian depan ini. Ada dua kemungkinan, pertama lensa tersebut memiliki karakteristik wide-angle atau yang kedua, lensa tersebut dibuat untuk menampilkan efek bokeh.

Sabtu (20/10/2018), Xiaomi sendiri tidak berkomentar lebih lanjut terkait spesifikasi kamera depan ponsel ini. Namun, yang jelas, kamera ini berada di bagian tersembunyi sehingga tak diperlukan notch untuk menampung dua komponen itu.

Pengguna dapat mengakses kamera depan ini dengan cara menggeserkan bagian layar ponsel ke bawah dan bagian punggung ke atas.

Mekanisme ini mirip dengan milik Oppo Find X. Perbedaannya, Mi Mix harus digeser secara manual dengan jari. Layaknya ponsel slider yang populer di era feature phone. Sebelumnya Xiaomi pun memastikan Mi Mix 3 akan memiliki varian RAM 10 GB dengan dukungan jaringan 5G. Dengan demikian, Mi Mix 3 akan jadi ponsel pertama di dunia yang memiliki konfigurasi RAM 10 GB.

Baca Juga:   RAM 4GB 2 Jutaan Terbaik 2018