Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845?

TECHNO

Please enter banners and links.

Rekanbola – Xiaomi tampaknya tengah bersiap-siap meluncurkan ponsel kelas atasnya yang terbaru, yaitu Pocophone F1, yang kabarnya bakal memakai prosesor Snapdragon 845.

Pocophone F1 baru-baru ini mendapatkan sertifikasi Bluetooth-nya, tepatnya di laman pendaftaran Bluetooth SIG. Di laman tersebut terungkap sejumlah spesifikasi dari ponsel ini, seperti chip prosesor Snapdragon 845.

Tak sekadar Snapdragon 845, namun Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, yang disebut bisa meningkatkan performanya ketika dipakai bekerja berat.

Selain prosesor, laman tersebut juga mengungkap jenis kameranya, yaitu dua kamera belakang 12 dan 5 megapixel dengan pixel sensornya berukuran 1,4 mikron dan sistem autofokus dual pixel.

Sementara kamera depannya punya resolusi 20 megapixel dengan dukungan teknologi Super Pixel, yaitu menggabungkan empat pixel menjadi satu buah pixel besar.

Teknologi ini disebut bisa mengurangi noise, menangkap lebih banyak cahaya, dan secara keseluruhan meningkatkan kualitas foto yang dijepret, terutama dalam kondisi kurang cahaya.

Tak cuma itu, Pocophone F1 juga akan dilengkapi sensor infra merah, dan kamera infra merah, yang bisa dipakai untuk fitur AI face unlock, bahkan dalam kondisi super gelap, demikian dikutip dari Phone Arena, Minggu (29/7/2018).

Ponsel ini kabarnya akan hadir dalam dua varian, RAM/storage 6GB/64GB dan 6GB/128GB, yang harganya berturut-turut adalah 420 dan 460 euro atau sekitar Rp 7 juta dan Rp 7,7 juta.

 

( Sumber : detik.com )