Yanto Basna Gabung Klub Divisi 2 Thailand

Rekanbola.com – Rudolof Yanto Basna dipastikan bermain di Thailand pada musim depan. Mantan pemain Sriwijaya FC itu memperkuat klub Divisi 2 Khonkaen FC.

Bergabungnya Yanto Basna dengan klub berjulukan The T-Rexs itu diketahui setelah ikut bermain dalam Leo Cup 2018 kontra Bangkok Glass, Rabu (10/1/2018). Bek tengah berusia 22 tahun itu memakai nomor punggung empat dalam laga yang dimenangi Khonkaen lewat adu penalti 6-5 (2-2).

Yanto Basna masuk dalam daftar pemain asing kelima di Khonkaen. Selain pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu, tim asuhan Anurak Srikerd juga diperkuat Darko Tasevski, David Carlos Teres Veloso, dan Maro Londry Babo.

Sebelumnya, Yanto Basna juga sudah berpamitan dengan manajemen Laskar Wong Kito untuk ke Thailand. Kepastian bermainnya Yanto Basna di Negeri Gajah Putih itu diberitahukan manajemen pada 6 Januari 2018.

Indikasi Yanto Basno akan bermain di Thailand semakin menguat setelah ia mengunggah video lewat akun Instagram saat berpamitan dengan Menpora Imam Nahrawi.

“Sebelum besok berangkat ke tempat berlabuh yang baru, pamit dulu dengan bapak saya yang terbaik jaman now @nahrawi_imam,” tulis Yanto Basna dalam keterangan video tersebut pada 8 Januari.

Keputusan Yanto Basna bermain di Thailand membuat ia menjadi pemain ketiga yang bermain di sana. Pemain asal Jayapura mengikuti jejak Terens Puhiri (Thai Port FC) dan Ryuji Utomo (PTT Rayong FC).

Baca Juga :

8 Foto yang Bener-Bener Ngerusak Momen Hari Ibu yang Harusnya Penuh Kemesraan Ibu-Anak

Saking Seringnya Ketemu Sama Mahasiswa Gak Sopan, Dosen Ini Malah Marah-Marah Ke Orang Tak Bersalah

5 Kebiasaan Sederhana Cowok yang Bisa Bikin Cewek Baper Maksimal

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Uruguay vs Prancis, Kylian Mbappe Bisa Bersinar Lagi