Yeni yang Tewas karena Banjir di Pekanbaru Masih Pengantin Baru

REKANBOLA – Tim Gabungan terdiri Basarnar, Polsek Tampan, Damkar dan warga Pekanbaru berhasil menemukan jenazah perempuan yang terseret arus di parit besar Pekanbaru. Belakangan diketahui, korban ternyata berstatus pengantin baru.

“Korban diketahui atas nama Yeni (25) tinggal di Jl Kualu, Panam. Informasi yang kita dapat korban yang ditemukan meninggal dunia karena terseret arus di parit besar katanya masih pengantin baru,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).

Amir menjelaskan, bahwa tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, korban bersama suaminya Anton melintas lokasi kejadian dengan sepeda motor. Karena kondisi di jalan lagi banjir, sehingga istrinya turun dari motor.

“Korban turun dari motor langsung terseret arus deras ke parit besar, Suaminya sudah berusaha menolong istrinya, namun tidak berhasil,” kata Amir.

Pagi itu, istri korban dibonceng suaminya dengan motor akan menuju ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Di tengah jalan karena banjir, membuat keduanya tak bisa melintas. Musibah pun datang, Yeni yang turun dari motor terseret arus deras di Jl Lobak.

“Korban diketahui kampungnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rencananya korban akan dibawa ke kampung halamannya,” kata Amir.

 

Baca Juga:   'Spider-Man' Asal Mali yang Selamatkan Balita Akan Jadi WN Prancis