Yeri Baru Balik Dari Singapura Dan Hadiri Konser Tae Yeon, Fans Malah Tanyakan Kondisi Joy

Rekanbola – Red Velvet menggelar konser “RED MARE” di Singapura pada Sabtu (20/10). Meski sempat terjadi insiden di mana Joy mengalami cedera bahu, konser berjalan lancar dan para member yang lain berhasil menghibur fans hingga akhir konser.

Usai konser Irene dan kawan-kawan langsung kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Minggu (21/10). Meski baru kembali dari luar negeri, Yeri tetap menunjukkan dukungannya untuk Tae Yeon Girls’ Generation.

Yeri datang di konser solo Tae Yeon yang digelar di Seoul pada hari yang sama. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut membagikan fotonya bersama Tae Yeon di mana mereka berpose bersama-sama di backstage dan Yeri memegang lightstick resmi SNSD.

“Aku datang ke konser unnie! Dia terbang di langit dengan kerennya. Aku akan belajar terbnag dari unnie!” tulis Yeri pada caption postingannya.

Postingan ini tentu saja mendapat banyak komentar dari fans. Tak hanya mengomentari kehadiran Yeri di konser Tae Yeon, fans justru mengkhawatirkan Joy dan menanyakan kondisi terbarunya.

“Aku tahu ini nggak sopan. Aku cinta padamu tapi aku butuh update tentang bagaimana kondisi kesehatan Joy,” komentar seorang fans. “Apa tangan Joy sudah lebih baik?” tanya fans lainnya. “Terima kasih Yeri. Aku tahu kau capek tapi kau tetap datang ke konser Tae Yeon,” ujar fans. “Aku harap Joy cepat sembuh,” imbuh yang lain.

 

Baca Juga:   Nama Panggilannya Sama, Ben Joshua Adu Keren dengan Jonatan Christie