Yerry Mina Pakai Eks Nomor Punggung Iniesta dan Puyol

Rekanbola – Barcelona telah merilis nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain baru mereka yakni: Yerry Mina. Pemain yang dibeli pada bursa transfer bulan Januari ini akan memakai nomor punggung 24 di Barca.

Nomor tersebut pada musim 2017/18 ini memang tidak ada yang memakai. Musim lalu, nomor tersebut dipakai oleh Jeremy Mathieu. Namun, musim ini nomor itu kosong karena Mathieu telah pindah ke Sporting CP.

Saat diperkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu, Mina hanya memakai jersey Barca dan tidak tertera nomor di punggungnya. Tapi, kini telah dipastikan dia akan memakai nomor 24 untuk musim pertamanya bersama Barca.

Sebelum dipakai oleh Mina, dan Mathieu, nomor 24 sudah pernah dipakai oleh sederet pemain top Barca. Dua kapten Barca pernah memakai nomor tersebut yakni Carlos Puyol dan Andres Iniesta. Puyol memakainya sebelum ganti nomor 5 dan Iniesta sebelum ke nomor 8.

Selain itu, ada pula nama Fernando Couto, Andreu Fontas, Roger Garcia, Yaya Toure dan Sergi Roberto yang pernah memakai nomor 24.

Sementara itu, Barcelona telah menuntaskan proses administrasi transfer Mina. Jadi, pemain berusia 23 tahun asal Kolombia ini sudah bisa bermain. Mina pun berpeluang menjalani laga debutnya saat Barca melawan Real Betis, Senin (22/1) mendatang di lanjutan La Liga.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Real Madrid Kejar Kembali Ruben Dias