Yummy! Sedapnya Menu Berbuka a La Turki di Trans Luxury Hotel

REKANBOLA – Momen berbuka puasa selalu dirasa paling pas untuk dihabiskan bersama keluarga, rekan bahkan teman lama yang sudah jarang bertemu di tengah Ramadan kali ini. Tentunya untuk berbuka puasa bersama ini masyarakat selalu mencari tempat yang berkesan dan tidak biasa.

Kali ini, The Trans Luxury Hotel Bandung kembali mempersembahkan iftar buffet bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa dalam suasana nyaman dengan berbagai menu yang menggugah selera.

The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menghadirkan Turkish Iftar Buffet dengan berbagai menu pilihan khas Turki seperti Turkish Shawarma, Lamb Ouzi, Kiymali Pide, Umm Ali, Harira dan masih banyak lagi. Selain itu, berbuka puasa tentunya tidak akan lengkap jika tidak diawali dengan takjil yang juga disajikan dalam buffet dinner spesial bulan Ramadan ini.

Turkish Iftar Buffet di The Restaurant dibanderol dengan harga Rp 329.000++/orang dan dengan harga itu, para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian spesial kreasi Chef de Cuisine The Restaurant Rizki Sabriyatna.

Bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, The 18th Restaurant and Lounge menghadirkan Royal Iftar Buffet at The 18th.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian untuk berbuka puasa mulai dari takjil, hidangan internasional, dan berbagai menu lokal seperti Shawarma dan Shish Taouk, Japanese Teppanyaki, Roasted Peking Duck, Carving Beef dan Lamb Leg, Assorted Satay, dan masih banyak lagi.

Royal Iftar Buffet at The 18th dibanderol dengan harga Rp 358.000++/orang untuk dewasa dan Rp 175.000++/orang untuk anak-anak.

Momen berbuka puasa bersama merupakan tradisi yang tidak boleh dilewatkan dan tentunya momen ini harus dihabiskan dengan orang tersayang di tempat yang spesial. The Trans Luxury Hotel dari tahun ke tahun selalu menawarkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Baca Juga:   Berlibur Bareng Girls Squad ke Amrik, Ini Gaya Hijab Chacha Frederica

Selain berbagai makanan yang disajikan dengan rasa dan kualitas terbaik, berbuka puasa di The Trans Luxury Hotel tentunya sangat nyaman. Bagi para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah salat tidak perlu khawatir karena dapat langsung menuju ke mushola ataupun Masjid Agung Trans Studio.

Berbagai fasilitas yang diberikan oleh The Trans Luxury Hotel tentunya mengutamakan kenyamanan para pengunjung.