Yura Girl’s Day Ungkap Pengalaman Sapa Junior Populer Ini Tapi Malah Dicuekin

Rekanbola –  Korea Selatan adalah negara yang sangat menjunjung tinggi senioritas, termasuk dalam dunia hiburan. Namun ada kalanya seorang senior kurang dihargai oleh juniornya, seperti yang terjadi pada  Girl’s Day.

Baru-baru ini Yura melakukan wawancara dengan media Korea Star Daily News. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkap momen saat dirinya diabaikan oleh junior.

Dalam wawancara ini, Yura ditanya ia punya karakter sama dengan tokoh yang diperankannya di serial “Radio Romance” yang tak segan-segan untuk menegur junior yang tak menyapanya lebih dulu. “Aku jauh berbeda,” kata Yura.

“Aku tidak punya keberanian untuk melawan komentar buruk seperti yang Jin Tae Ri lakukan,” lanjutnya. “Aku juga tidak mengatakan apapun kalau junior-juniorku tidak menyapaku.”

Yura kemudian ditanya apakah ia pernah punya pengalaman diabaikan junior. “Pernah satu kali. Saat kamu syuting ‘Idol Star Athletic Championship’, aku melihat seseorang di depan kamar mandi jadi aku menyapanya lebih dulu, tapi dia mengabaikanku. Itu pertama dan terakhir kalinya aku diabaikan.”

Yura pun ditanya siapa junior yang mengabaikannya itu. Pelantun “I’ll be Yours” itu menolak menyebut nama, tapi ia menyatakan kalau idol yang dimaksudnya ini populer dan kebanyakan orang akan mengenalnya. Kira-kira siapa, ya? 

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia ( Amelia )