Yura Yunita Buat Label Indie, ‘Harus Bahagia’ Jadi Rilisan Debutnya

Rekanbola –   Dirilisnya single dan video klip ‘Harus Bahagia’ menjadi momen penting bagi Yura Yunita. Pasalnya, lagu tersebut adalah rilisan pertama dari label independen yang tengah dirintis olehnya.

Ayura Records menjadi nama yang ia pilih untuk merepresentasikan labelnya tersebut.

Rupanya ide tersebut telah mengendap sekian lama di kepalanya dan ia merasa ini adalah waktu yang tepat baginya.

“Rasanya di era sekarang siapa pun punya kesempatan yang sama untuk bikin independent label sendiri. Kalau bukan sekarang kapan lagi? Kayanya lebih senang kalau punya label sendiri,” ujarnya saat ditemui di Kopi Nalar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

“Akhirnya aku memilih punya label sendiri karena kau tahu apa yang aku mau, apa yang mau aku kerjakan, lagunya juga aku tulis sendiri, vidi misi panjang ke depannya,” tambahnya.

Yura Yunita.

Meski ‘Harus Bahagia’ menjadi rilisan pertama dari labelnya tersebut, namun Yura menyampaikan, sebenarnya dari single dan album pertama pun, ia sudah mengeluarkannya secara independen.

Hanya saja, lepasnya ‘Harus Bahagia’ ke pasar menjadi momentum resmi dari diluncurkannya label tersebut.

“Sebenernya dari awal aku rilis album pertama, single pertamaku, aku independen sih sebenenernya. Dengan rilisnya ‘Harus Bahagia’ ini udah di-announce secaara resmi sudah ada label namanya Ayura Records,” tuturnya.

Yura Yunita.

Nantinya, label yang tengah dirintisnya itu tidak hanya akan merilis proyek musik miliknya. Rencana jangka panjang yang ia miliki adalah ia juga ingin merilis karya dari musisi lain.

Tentunya Yura Yunita memiliki standar musisi seperti apa yang akan ditangani oleh labelnya itu. Yang penting buatnya adalah bagaimana ia dan musisi tersebut memiliki pandangan yang sama, sedangkan untuk warna musik, Yura mengaku terbuka atas genre apa pun.

Baca Juga:   Xu Xiangting (Yoyo) Top Asian Sexy lady dengan semangka besar

“Yang klik yang pasti, yang juga berpotensi, yang juga punya spirit yang sama, visi misi yang sama, yang pasti punya passion ya. Kalau genre musik sih fleksibel ya, sebenernya aku juga nggak bisa mengkotak-kotakan ini genre apa, genre apa. Benar-benar yang punya passion besar dalam musik sih dan yang klik,” urainya. 

 

Baca Juga :

(sumber: hot.detik.com )