Zamorano Sebut Inter Zaman Now Mirip dengan Zaman Dulu

Rekanbola – Legenda Nerazzurri, Ivan Zamorano mengaku kagum melihat performa Inter Milan musim ini. Dia bahkan melihat beberapa kemiripan di skuat Inter saat ini dengan masanya saat masih bermain dahulu.

Inter memang sedang dalam proses pembangunan kembali dalam beberapa tahun terakhir. Tim yang berbagi kandang dengan AC Milan itu terus mengembangkan skuat demi mencapai level terbaik mereka.

Inter terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2009/10, juga dalam empat musim sebelumnya. Sejak saat itu, Inter belum lagi mencapai level yang cukup untuk menjadi juara.

Namun kerja keras Inter dalam beberapa tahun terakhir mulai terlihat musim ini. Baca komentar Zamorano selengkapnya di bawah ini:

 

Atmosfer Kemenangan

Menurut Zamorano, Inter yang dia bela adalah Inter sejati, Inter yang terbaik. Dia menilai skuat Inter saat ini memiliki atmosfer yang mirip dengan era itu, yakni atmosfer keyakinan Inter akan meraih kemenangan.

“Saya melihat banyak kemiripan antara dua tim ini. Tim saya fantastis, Inter pada intinya. Saat ini Inter masih terlahir kembali dan di dua laga Liga Champions awal musim ini, menang dengan comeback, juga menang dengan skor besar,” ungkap Zamorano di tribalfootball.

“Saat ini Inter sudah menyadari bahwa mereka bisa menang dan kesadaran itu sekarang disalurkan dengan baik. Pada malam derby di San Siro ada sensasi yang jelas, anda bisa menghirupnya: Inter akan menang.”

 

Icardi

Lebih lanjut, Zamorano juga memuji kapten sekaligus striker utama Inter, Mauro Icardi. Dia percaya Icardi adalah salah satu striker terbaik yang haus gol dan selalu bergerak untuk mencetak gol.

“Rasa lapar untuk mencetak gol. Kemampuan untuk tidak menyentuh bal selama 90 menit dan mencetak gol di peluang terbaik pertama. Hasrat untuk terus mengintai, dengan pergerakan tepat untuk mencetak gol,” tandas dia.

Baca Juga:   Diminta Bertahan di MU, De Gea Minta Gaji Selangit

Musim ini, Inter juga dijagokan sebagai tim yang mampu jadi batu sandungan untuk Juventus yang terus mendominasi Serie A.