Zenfone 6 Usung Tiga Kamera Belakang dan Notch Unik

REKANBOLA – Asus membawa sejumlah perubahan pada ponsel Zenfone 6. Tidak saja membawa tiga kamera belakang, ponsel tersebut membawa notch yang unik.

Hal tersebut diketahui dari bocoran sejumlah foto yang beredar di dunia maya. Terlihat unit prototipe beraneka seri ponsel penerus Zenfone 5 itu.

Gambar pertama Zenfone 6 bersanding dengan Zenfone 5Z. Ponsel Zenfone 6 terlihat punya bezel yang lebih tipis. Kameranya berada di dalam layar.

Bagian bawahnya terdapat port USB type C dan speaker. Untungnya Asus masih menyertakan jack audio 3,5 mm.

Gambar kedua diperlihatkan prototipe dengan notch mirip Oppo F9. Hanya saja ditempatkan di sisi kanan layar.

Ada pula foto prototipe dengan tiga kamera di bagian belakangnya. Sementara bagian depannya mengusung notch tetesan air yang posisinya di bagian tengah atas.

Tapi mengingat itu adalah gambar prototipe, artinya tidak ada jaminan bahwa desain inilah yang akan dirilis Asus. Pun begitu tampilan tersebut cukup memberikan penyegaran dari sebelumnya yang mirip iPhone X.

Soal tiga kamera bisa jadi Zenfone 6 akan membawa hal tersebut. Pasalnya makin banyak vendor yang mengusung sistem kamera belakang lebih dari dua di ponsel garapannya.

Kita buktikan saja nanti saat Zenfone 6 diluncurkan. Seperti tahun ini, Asus kemungkinan memperkenalkan jagoan barunya itu pada perhelatan Mobile World Congress 2019.

Baca Juga:   Asus TUF Gaming FX504, Laptop Gaming Ringan untuk Profesional