Zenfone Ares Diluncurkan Pakai RAM 8 GB

Rekanbola – Asus diam-diam memperkenalkan smartphone baru yang dinamakan Zenfone Ares di Taiwan. Ponsel ini mengunggulkan kemampuan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR).

Secara spesifikasi, Zenfone Ares hampir identik dengan ponsel Zenfone AR yang dirilis pada tahun lalu. Ia mengusung layar 5,7 inch Super Amoled resolusi QHD 1.440 x 2560 pixel.

Kemudian seperti dikutip dari GSM Arena, dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 yang dipadukan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Kameranya mengusung resolusi 23 megapixel dengan lensa resolusi tinggi PixelMaster 3.0. Kamera ini dapat diimplementasikan untuk fitur AR dengan kemampuan motion tracking dan depth sensing. Sedangkan kamera depannya 8 megapixel.

Zenfone Ares Diluncurkan Pakai RAM 8 GB

Masih memakai sistem operasi Android Nougat, Zenfone Ares dibekali kapasitas baterai 3.300 mAh yang mendukung isi ulang cepat Quick Charge 3.0. Ia mengusung pula audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz dan mendukung DTS Headphone dengan surround 7.1 buat suara lebih mantap.

Saat ini, Zenfone Ares masih dipasarkan terbatas di Taiwan saja. Harganya sekitar USD 333 atau di kisaran Rp 4,6 juta.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Putuskan Hubungan dengan Taiwan, Solomon Islands Putar Haluan ke China