Zidane Akui Barca Lebih Baik Musim ini

RekanBola – Barcelona amat dominan di Spanyol musim ini. Kegemilangan Los Cules itu diakui oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Barca sudah mengunci dua gelar juara domestik Spanyol musim ini. Copa del Rey diraih pada 21 April lalu, sementara gelar juara La Liga dipastikan awal pekan ini.

Di Liga Spanyol, Barca masih mempunyai kesempatan untuk mengukir rekor catatan tak terkalahkan dalam satu musim. Dalam 34 pertandingan yang sudah dijalani, mereka membukukan 26 kemenangan dan delapan hasil imbang.

Barca mencatatkan gelar juara Liga yang ketujuh dalam 10 tahun terakhir. Oleh karena itu, Zidane pun tak ragu bilang bahwa Barca memang sedang menonjol di Spanyol.

“Di La Liga, jelas Barcelona. Mereka benar-benar layak juara, dan kami harus menyelamati mereka,” kata Zidane di As.

“Dan kami mempunyai kesempatan untuk menapai babak final. Mereka sudah memenangi dua piala dan menjalani musim yang luar biasa. Tapi, apa yang penting bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan besok,” dia menambahkan.

Bersama Madrid, Zidane sedang mencari penyelamat musim. Mereka masih bisa memenangi Liga Champions. Los Blancos sudah menjejak ke babak semifinal, dan akan menghadapi Bayern Munich di leg II, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Presiden Barca Dukung Messi Juara Piala Dunia 2018