Zidane Akui Posisinya Akan Dipertaruhkan Saat Lawan PSG

Rekanbola – Zinedine Zidane menerima bahwa nasibnya mungkin akan ditentukan oleh hasil laga Liga Champions melawan PSG bulan depan, usai Real Madrid disingkirkan Leganes di Copa del Rey.

Gol telat Marco Asensio membuat Madrid unggul 1-0 di leg pertama perempat final pekan lalu, membuat tim asuhan Zidane ada di posisi nyaman jelang pertandingan di Bernabeu semalam.

Namun meski Zidane memasukkan Sergio Ramos dan Karim Benzema – walau di sisi lain menepikan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale – Leganes mampu menang 2-1 dan lolos via gol tandang.

Zidane, yang membawa Madrid juara Liga Champions dua kali beruntun, percaya bahwa pertemuan dengan PSG di babak 16 besar kompetisi Eropa akan menentukan nasibnya.

“Tentu saja. Itu sudah jelas,” tutur Zidane di FFT ketika ditanya apakah posisinya terancam. “Saya bertanggung jawab untuk ini. Saya pelatihnya.”

“Jadi saya harus menemukan solusi. Saya harus bisa menghadapi situasi ini. Saya akan terus berjuang, bekerja keras, mencoba dan mencari apa yang bisa membuat tim lebih baik. Tidak lebih.”

“Saya tak menyesal mengistirahatkan beberapa pemain. Beberapa di antara mereka memang harus mendapatkan itu. Di atas kertas tim ini cukup kompetitif, namun di babak pertama kami tak menunjukkannya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bangganya Lovren Jadi Kapten Liverpool