Zidane Datang, Pogba Pastikan Bertahan di MU

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi manajer timnya musim depan. Jika United mendapuk Zinedine Zidane sebagai manajer, Pogba akan bertahan.

Saat ini Zidane memang kerap disebut bakal jadi manajer baru Manchester United. Sebab, kinerja Jose Mourinho pada awal musim 2018/19 cukup fluktuatif. Mourinho pun punya catatan buruk pada musim ketiga di klub yang dilatih.

Jika United tetap mempertahankan Mourinho, sesuai dengan durasi kontraknya hingga tahun 2020, maka Pogba disebut siap untuk pindah. Sebab, pemain asal Prancis tersebut tidak menemukan situasi yang nyaman di United.

Sudah bukan rahasia lagi, hubungan Pogba dengan Mourinho selama ini memang tidak harmonis. Meskipun keduanya saling menampik dalam pernyataan di media, tapi hubungan Pogba dan Mourinho diyakini masih belum cair.

 

Zidane Gabung United

Posisi Zinedine Zidane saat ini memang belum terikat oleh klub mana pun. Zidane baru saja mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid akhir musim lalu. Zidane mundur usai memberikan gelar Liga Champions pada Madrid.

Dengan demikian, peluang Zidane untuk berlabuh ke Old Trafford menjadi sangat terbuka. Sebab, dia tidak dalam posisi melatih klub mana pun.

Dikutip dari Rai Sport, agen Pogba, Mino Raiola, sedang menjajaki kemungkinan untuk membawa Pogba pindah dari United. Namun, saat Zidane ditunjuk sebagai pelatih, Raiola memastikan Pogba akan bertahan di United.

 

Pilihan Bukan Hanya United

Hanya saja, belum ada kepastian ihwal masa depan Zinedine Zidane. Sebab, pelatih asal Prancis tersebut juga memiliki beberapa opsi lain untuk diambil. Beberapa waktu lalu, dia sempat disebut mendapat tawaran dari Qatar.

Baca Juga:   Liverpool dan Chelsea Akan Berebut Tanda Tangan Gibson

Zidane diminta oleh pihak Qatar untuk memimpin proyek tim nasional menunju Piala Dunia 2022. Selain itu, eks pemain terbaik dunia tersebut juga santer dikabarkan bakal mengisi pos jajaran direksi di Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *