Zidane Diam-diam Kesal Madrid Tak Belikan Pemain Idamannya

Rekanbola.com– Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahwa krisis yang mereka alami musim ini merupakan buah dari kebijakan klub di bursa musim panas.

Real diklaim mengalami salah satu musim terburuk mereka di era modern, dimana Zidane tengah dalam posisi tersudut untuk mempertahankan posisinya.

Diario Gol mengatakan bahwa empat pemain muda yang direkrut di musim panas sama sekali tak masuk dalam daftar permintaan Zidane. Mereka adalah Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos.

Pria Prancis juga merasa bahwa pemain yang ia idamkan justru tak diburu oleh klub dengan usaha maksimal.

Zinedine Zidane

Aymeric Laporte (Manchester City), Leonardo Bonucci (AC Milan), dan Marquinhos (PSG) semuanya masuk daftar incaran Zidane, sementara sang manajer juga menginginkan Paul Pogba sebelum ia bergabung dengan Manchester United dan kini mendesak klub menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea.

Laporan yang sama mengatakan bahwa andai Madrid memecat Zidane di akhir musim, legenda Prancis akan membeberkan secara terbuka bahwa klub terus menolak permintaan pembelian pemain dari dirinya selama tiga musim menangani tim.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Asensio Buka Rahasia Kebangkitan Madrid Lawan Betis