Zidane Dikabarkan Bersedia Gantikan Mourinho

REKANBOLA – Legenda sepakbola Prancis Zinedine Zidane dikabarkan telah menyatakan bersedia untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer skuat Manchester United.

Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia saat ini. Di mana pun ia memimpin sebuah tim, pasti akan ada jaminan gelar juara.

Di United pun ia juga berprestasi. Di musim perdananya ia sukses membuat Setan Merah meraih tiga gelar sekaligus.

Namun di musim keduanya ia gagal berprestasi. Ia tak bisa mempersebahkan satu trofi pun pada Setan Merah.

Mitos Mourinho

Mitos Mourinho

Sekarang ini ada kabar bahwa Mourinho bisa angkat kaki dari Old Trafford. Hal ini tak lepas dari mitos yang melekat erat kepadanya.

Mitosnya, Mourinho tak bisa bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun. Mitos itu sendiri sudah terbukti di tiga klub terakhir yang ia tangani.

Tanda-tanda ia bisa hengkang musim ini diyakini mula terlihat sejak masa pra musim kemarin. Pasalnya Mourinho terlihat uring-uringan dan tak hepi pada manajemen klub.

Pasalnya pihak klub tak membelikan pemain sesuai keinginannya. Ia mintanya apa, datangnya apa.

Gantikan Mourinho

Gantikan Mourinho

Setelah kabar itu muncul, kemudian terciptalah gosip baru. Manajemen United disebut membidik servis Zidane.

Kebetulan, Zidane sekarang ini sedang menganggur. Ia melepaskan rasa penatnya setelah menangani Real Madrid dengan penuh tekanan selama sekitar dua setengah tahun.

Untuk sekarang tentu Zidane masih mustahil dilamar. Ia mungkin baru akan bisa didatangkan pada tengah musim nanti.

Zidane Bersedia

Zidane Bersedia

Kini muncul kabar terbaru terkait Zidane dan United. Menurut laporan dari L’Equipe pelatih berusia 46 tahun itu memberikan reaksi positif.

Media asal Prancis itu menyebut Zidane bersedia untuk jadi pelatih United berikutnya. Bahkan, ia pun sudah menolak sejumlah tawaran melatih dari klub lain, hanya demi Setan Merah.

Baca Juga:   Simeone Tak Takut Ditinggal Griezmann ke Barcelona

Ada faktor lain yang disebut membuat Zidane bersedia menangani MU. Faktor itu adalah kesempatan untuk menjajal kompetisi Premier League.

Baca Juga :