Zidane: Madrid Pertahankan Momentum, Madrid

Rekanbola.com – Real Madrid kembali meraih kemenangan usai menundukkan Leganes 3-1. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyerukan anak-anak asuhnya untuk terus menginjak pedal gas.

Bertandang ke Estadio De Butarque, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, El Real sempat dikejutkan tim tuan rumah dengan tertinggal lewat gol cepat Bustinza di menit keenam. Tapi gol-gol Lucas Vazquez dan Casemiro membuat Madrid berbalik unggul di paruh permainan.

Menjelang pertandingan berakhir, Sergio Ramos melengkapi kemenangan Madrid dengan mengonversi hadiah penalti. Ini menjadi kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi atau yang kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Madrid pun kini merangkak naik, dengan menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Madrid kini mengoleksi 48 poin, tertinggal tujuh poin saja dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan 14 angka dari Barcelona di urutan teratas.

Madrid telah keluar dari periode sulit. Ramos cs dituntut menjaga laju ini demi usaha untuk finis setinggi mungkin di akhir musim.

“Kami sempat menjalani periode sulit. Tapi sekarang semuanya berjalan bagus buat kami,” kata Zidane di ESPNFC. “Seiring semua hal berjalan bagus, kami percaya diri, kami main bagus, dan kami menginginkan yang lebih.”

“Apa yang kami inginkan sekarang adalah terus maju seperti sekarang. Kami memang sempat punya momen-momen sulit, tapi sekarang kami ingin mengambil keuntungan dari momen ini untuk terus maju.”

“Kami selalu melihat ke atas, penting kami untuk menjaga momentum ini. Saya tidak pernah melihat apa yang ada di belakang kami. Sekarang kami kembali ke posisi ketiga, dan tujuan kami adalah terus naik dan mengamankan tempat kedua, seperti itu terus sampai selesai.”

Baca Juga:   Dilirik Gantikan Coutinho, Pemain Ini Malah Perpanjang Kontrak

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo