Zidane: Madrid Siap Hadapi Barcelona

Rekanbola – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menatap optimis pertandingan melawan Barcelona pada akhir pekan ini. Zidane menyebut timnya mempunyai modal positif sehingga mereka semakin percaya diri jelang laga ini.

Madrid akan berkunjung ke markas Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga, Senin (07/05) dini hari WIB. Laga panas yang bertajuk El Clasico tersebut akan digelar di Camp Nou.

Jelang laga krusial itu, Madrid memang tengah berada dalam momentum yang positif. Mereka berhasil melaju ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen di babak semifinal.

Setelah mempersiapkan timnya dengan baik, Zidane menyatakan bahwa anak buahnya sudah siap menjalani pertandingan El Clasico melawan musuh bebuyutannya Barcelona.

“Ada tensi yang positif di dalam kamp dan kami masuk ke dalam pertandingan dengan hasil yang bagus,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami berada dalam kondisi bagus dan beristirahat dengan baik setelah pertandingan Liga Champions. Kami siap untuk pertandingan besok.”

Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Barcelona sudah mengunci gelar liga setelah meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna pada pekan lalu.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Kylian Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak di PSG