Zidane: Madrid Tak Harus Mengubah Apa Pun Lawan Bayern

RekanBola – Real Madrid sudah mempunyai keunggulan atas Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions. El Real tak akan mengubah apa pun agar bisa melaju ke final.

Pertandingan leg II semifinal Liga Champions antara Madrid dan Bayern akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. El Real, yang sudah unggul agregrat 2-1, tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak puncak.

Di leg I semifinal pekan lalu, Madrid kalah dominan dibandingkan Bayern. Situs resmi UEFA mencatat bahwa penguasaan bola tim ibu kota Spanyol itu ada di angka 41 persen.

Zidane mengaku tim asuhannya sudah tahu yang harus dilakukan agar bisa melaju ke babak puncak. Dia cuma meminta Cristiano Ronaldo cs menjaga fokus hingga akhir laga.

“Ini semifinal–kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tak perlu mengubah apa pun,” kata Zidane di As.

“Kami hanya harus terus fokus. Kami meraih hasil bagus di leg pertama, dan sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami ingin melaju,” dia menambahkan.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Ter Stegen Bisa Mengerti Jika Cillessen Ingin Pergi