Zidane: Pemain Tak Percaya? Saya Mundur Besok!

Rekanbola – Zinedine Zidane memastikan jika dirinya dipercaya oleh para pemain Real Madrid dalam kapasitasnya sebagai pelatih kepala. Jika sudah tidak lagi dipercaya oleh pemain, Zidane mengaku siap mundur dari posisinya.

Madrid tidak mendapatkan hasil yang bagus bersama Zidane pada musim 2017/18 ini. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kolega berada di posisi yang sulit di La Liga. Mereka tertinggal 19 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Madrid juga sudah tersingkir dari Copa del Rey usai kalah dengan skor 2-1 atas Leganes pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu.

Capaian buruk ini memunculkan isu jika kini Zidane sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari pemain Madrid. Sergio Ramos dan kolega sudah tidak percaya padanya lagi. Tapi, Zidane membantah semua kabar tersebut.

“Tidak [pemain masih percaya Zidane], jika saya pikir seperti itu saya akan mundur besok,” kata Zidane dikutip dari Soccerway.

“Itu bukan alasan yang tepat. Ini adalah bagian dari sepakbola, terkadang Anda juga harus melewati titik terendah untuk mencapai level tertinggi. Kami harus terus berjalan dan berupaya untuk mengubah situasi ini,” tandasnya.

Meski Zidane masih yakin posisinya di Madrid aman, media Spanyol menyebut jika pihak klub sudah mulai mempertimbangkan pelatih baru untuk Madrid. Nama-nama seperti Joachim Loew dan Massimiliano Allegri masuk sebagai kandidat pelatih Madrid.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga: