Zidane: Ronaldo 120% Fit Untuk Final Liga Champions

REKANBOLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi Cristiano Ronaldo. Zidane menyebut bintang utama El Real itu sudah pulih dari cedera dan siap bermain di final Liga Champions musim ini.

Ronaldo sendiri mendapatkan cedera beberapa waktu yang lalu. Ia harus absen beberapa pekan terakhir setelah mendapat cedera di ajang El Clasico beebrapa minggu yang lalu.

Cedera Ronaldo itu sempat membuat Madrid was-was. Pasalnya pada tanggal 27 Mei nanti mereka harus melakoni partai final Liga Champions, di mana Ronaldo selalu menjadi jimat keberuntungan El Real pada laga-laga krusial tersebut.

Zidane sendiri mengonfirmasi bahwa kapten Timnas Portugal itu sudah fit seutuhnya untuk laga tersebut. “Kondisinya [Ronaldo] saat ini mungkin sudah 120%,” buka Zidane seperti yang dikutip Sportsmole.

“Jika Cristiano berada dalam kondisi 120% maka semuanya baik-baik saja bagi saya.”

Dalam kesempatan ini Zidane juga mengaku puas dengan performa Gareth Bale yang meningkat belakangan ini.

“Anda mengatakan bahwa Gareth sudah lebih baik karena gol-gol yang ia ciptakan, namun nyatanya dia sudah berlatih dengan sangat baik.”

“Untuk saat ini yang terpenting adalah semua pemain kami berada dalam kondisi fisik yang bagus. Itulah yang saya pentingkan saat ini.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Curi Motor Matik, Maling Ini Jadi Bahan Tertawaan