Zidane Senang dengan Performa Tim Pelapis Madrid

RekanBola – Real Madrid berhasil menang 2-1 melawan Leganes. Memainkan banyak pemain pelapis pada laga ini, Zinedine Zidane mengaku senang dengan performa mereka.

Gareth Bale dan Borja Mayoral menjadi pemain yang namanya dicatat di papan skor untuk Madrid. Sebelum Darko Brasanac memperkecil jarak.

Pada laga ini Madrid memainkan para pemain pelapis. Hanya Casemiro dan Karim Benzema pemain utama mereka yang tampil sebagai starter, jika menghitung Bale yang kerap kalah saing dari Isco dan Marco Asensio belakangan.

Madrid mengalami masalah terutama di babak kedua. Mereka kehilangan tempo dan Leganes berhasil memperlihatkan agresivitas yang mengerikan. Beruntung bagi Madrid, Leganes hanya mampu membuat satu gol.

“Babak kedua memang sedikit rumit. Kami gagal menemukan permainan yang diinginkan. Tapi, saya senang dengan babak pertama. Itu bagus terutama sikap para pemain,” ujar Zidane di As.

“Kami mengganti 10 pemain dan banyak dari mereka tak mendapatkan banyak menit bermain. Anda harus menyelamati mereka akan tiga poin itu,” lanjut dia.

Zidane juga berbicara tentang Bale. Bagi dia, status Bale tidak berubah, setelah sempat tak dimainkan beberapa kali.

“Saya tidak melihat status dia seperti itu. Mungkin ada pemain yang dikomentari atau dianggap lebih penting dari yang lain. Tapi, bagi saya semua pemain sama pentingnya. Semua punya hak untuk berpikir bahwa mereka adalah starter,” tutur mantan kapten Timnas Prancis itu.

“Saya hanya akan memilih pemain yang harus bermain dan yang harus digantikan. Bagi saya Bale tetap penting dan terus jadi pemain yang kami dukung. Kita berbicara tentang Bale, tapi ada opsi lain,” tambah mantan playmaker Juventus tersebut.

Baca Juga:   Arturo Vidal Gagal, Inter Milan Beralih ke Ilkay Gundogan

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :