Zidane Tanggapi Rumor Pemecatannya dari Madrid

Rekanbola.com – Hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid di beberapa terakhirnya disebut telah membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih terancam. Tapi, Zidane memilih untuk tidak ambil pusing dengan segala rumor tentangnya.

Zidane sebenarnya meraih prestasi langka selama menjadi pelatih Madrid. Ia sukses memberikan dua gelar juara Liga Champions beruntun.

Namun, meskipun sukses memberi banyak gelar, kini Zidane sedang dalam posisi yang tertekan. Sebab, Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey dan tertinggal 19 poin dari Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga.

“Seperti itulah yang terjadi. Tidak hanya terjadi di sini, tidak hanya di Madrid. Ini adalah pekerjaan sehari-hari para pelatih. Jika dalam situasi yang sulit, mereka akan bicara soal perubahan,” buka Zidane.

Zinedine Zidane

“Mereka juga akan bilang ada pelatih baru yang akan masuk,” sambungnya.

Meskipun kini kursi yang diduduki sedang memanas, Zidane mengaku sama sekali tidak terganggu. Pelatih asal Prancis ini tetap fokus pada apa yang menjadi tugas di Madrid. Zidane kini fokus menyiapkan laga melawan Levante di akhir pekan ini.

“Itu tidak akan mempengaruhi saya, tidak bisa menghentikan saya untuk tetap bekerja dan bertarung dan mencari apa yang ingin saya lakukan setiap hari, untuk membuat tim lebih baik. Saya tidak berpikir akan yang terjadi musim depan,” tegas Zidane.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Griezmann Sepakat ke Barcelona dengan Kontrak Lima Tahun