Zidane Tersanjung Marcelo Dedikasikan Gol Untuk Dirinya

Rekanbola.com – Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions (15/02). Dalam pertandingan itu, Marcelo menyumbang satu gol kemenangan untuk Los Blancos.

Marcelo pun mendedikasikan gol tersebut untuk pelatihnya Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut tentu saja merasa tersanjung dengan hal tersebut.

 

Marcelo

“Senang rasanya melihat seorang pemain datang dan mendedikasikan sebuah gol untuk saya. Saya tahu persis bagaimana situasinya di ruang ganti karena saya adalah pemain selama 18 tahun,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya menyukai hubungan itu dan itulah yang saya cari: atmosfer yang bagus dengan para pemain. Saya berterima kasih atas apa yang mereka ucapkan. Suatu hari mungkin Marcelo, pemain berikutnya (Luka) Modric atau Sergio (Ramos) atau Cristiano Ronaldo … sangat bagus dan saya bersyukur untuk itu.

“Benar-benar bagus melihat bahwa pemain saya mengerti pesan saya dan saya sangat menyukainya. Mereka adalah kelompok yang sangat jujur.”

Madrid sendiri akan kembali beraksi di pentas La Liga pada akhir pekan ini dengan berkunjung ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Allegri: Kunci Suksesnya Tetap Rendah Hati