Zidane: Tolong Berhenti Ejek Benzema

Rekanbola – Zinedine Zidane kembali meminta para pendukung Real Madrid untuk berhenti mengejek pemain kesayangannya; Karim Benzema. Zidane menyadari bahwa semua suporter boleh punya opini soal pemain, tapi ia menuntut dukungan penuh dari semua fans sepanjang pertandingan.

Penonton di Santiago Bernabeu memang dikenal sangat kritis terhadap para pemain Real Madrid sendiri. Jika ada pemain yang kinerjanya dinilai kurang bagus, maka para Madridistas tak akan ragu untuk mengejek mereka.

Kinerja Benzema sendiri musim ini memang sangat buruk. Dari 13 pertandingan di La Liga yang sudah dijalaninya, Benzema baru mencetak dua gol musim ini. Tapi Zidane tak pernah mau mencadangkan sang penyerang dan menegaskan bahwa ia percaya penuh kepada kompatriotnya itu.

Para pendukung Madrid jelas tidak sepakat dengan Zidane. Hal itu mereka tunjukkan dengan ejekan dan siulan saat Benzema dimasukkan dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna.

“Benar bahwa sebulan lalu Benzema tidak bermain, tapi ia ingin segera kembali ke skuat utama kami. Satu-satunya yang ia nikmati adalah kembali ke lapangan bersama tim Madrid. Menyenangkan bisa memainkannya lagi,” cetus Zidane kepada AS.

“Tapi rasanya kurang menyenangkan melihat ia diejek dan disiuli saat kembali ke lapangan. Ini sudah sering terjadi kepadanya. Yang kami butuhkan dari fans adalah dukungan. Tentu saja mereka punya hak untuk mengkritik kami, mereka membayar untuk masuk ke stadion dan bebas punya opini. Tapi saya ingin fans mendukung kami selama 90 menit. Setelah pertandingan, ceritanya lain lagi. Karim Benzema juga akan bisa bermain besok,” imbuhnya.

Madrid akan menjalani pertandingan Copa del Rey melawan Leganes tengah pekan ini, pada Kamis dini hari WIB.

Baca Juga:   Jepang Menang! Inilah Deretan Rekor Piala Dunia yang Terpecahkan

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo