Zinedine Zidane Tunggu Pinangan Manchester United

Rekanbola – Rumor ketertarikan Zinedine Zidane untuk melatih Manchester United nampaknya mulai menemui titik terang. Eks Arsitek Real Madrid itu disebut tertarik melatih setan merah dan ia menunggu tawaran konkret dari manajemen MU.

Seperti yang diketahui, situasi di Manchester United sendiri tengah tidak kondusif. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan tengah bertengkar dengan direksi MU setelah rencana transfernya tidak dipenuhi oleh manajemen.

Kondisi Mourinho ini membuat banyak pihak memprediksi bahwa pelatih asal Portugal itu akan dipecat sebelum akhir musim ini. Untuk itu sudah mulai beredar rumor siapa calon pengganti Mourinho, di mana nama Zinedine Zidane masuk di dalamnya.

Menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, kemungkinan MU mendapatkan tanda tangan Zidane cukup besar. Pasalnya sang pelatih disebut tertarik untuk membesut MU.

Seperti apakah situasi Zidane dan MU saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Minat Besar

Zinedine Zidane.

Menurut laporan tersebut, Zidane sendiri merasa sangat senang dengan ketertarikan MU tersebut. Ia kabarnya tertarik untuk melatih setan merah secepatnya.

Zidane menurut laporan tersebut sudah membicarakan ketertarikan MU itu kepada kolega-kolega terdekatnya. Ia disebut siap untuk melatih Manchester United jika Jose Mourinho jadi dipecat.

Baca Juga : Jelang Lawan Milan, Ancelotti Sematkan Pujian ke Gattuso

Zidane sendiri kabarnya tengah menanti tawaran MU tersebut. Ia tidak akan berpikir dua kali jika setan merah memberikan tawaran untuknya.

Masuk Daftar Pertimbangan

Zinedine Zidane.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa keinginan Zidane untuk melatih MU tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya manajemen MU juga tertarik menggunakan jasa Zidane.

Jajaran Direksi MU sendiri merasa sangat kagum dengan performa Zidane dalam mengangkat performa Real Madrid. Pasalnya ia berhasil membawa El Real menjadi juara Liga Champions kendati ia baru setengah musim menggantikan Rafael Benitez.

Baca Juga:   Prancis vs Belgia, De Bruyne Tak Merasa Tertekan

Baca Juga : Panjat Tebing Persembahkan Emas ke-8 bagi Indonesia di Asian Games 2018

Selain itu Zidane juga berhasil membuat Los Blancos memenangkan 1 gelar La Liga dan juga 2 gelar Liga Champions tambahan. Untuk itu mereka merasa Zidane bisa menjadi opsi yang bagus untuk kursi pelatih MU.

Laga Sulit

© Manchester United
Manchester United sendiri akan melakoni laga sulit pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, di mana mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Selasa (27/8) mendatang