Zlatan Ibrahimovic Sepakati Kontrak di AC Milan

Rekanbola – Teka-teki mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab. Sang penyerang dikabarkan sudah menyepakati kontrak untuk kembali ke AC Milan di bulan Januari nanti.

Ibrahimovic sendiri memang tengah digosipkan ingin pergi dari LA Galaxy. Ia dikabarkan kecewa setelah timnya gagal melaju ke playoff MLS musim ini, sehingga ia dirumorkan ingin kembali ke Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa Ibrahimovic adalah AC Milan. Klub yang berbasis di San Siro itu kabarnya ingin menggunakan jasa eks Timnas Swedia itu di lini serang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, keinginan Milan untuk mendapatkan Ibrahimovic akhirnya terwujud. Sang pemain dikabarkan sudah menyepakati draft kontraknya bersama I Rossonerri sehingga ia bisa kembali ke San Siro di tahun 2019 mendatang.

Simak informasi mengenai transfer Zlatan selengkapnya di bawah ini.

 

Negosiasi Aktif

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak Ibra sudah dimulai sejak akhir pekan lalu. Agen sang pemain, Mino Raiola sudah terbang ke Italia untuk mengurus kepindahan Zlatan tersebut.

Proses negosiasi ini pada awalnya berjalan cukup alot. Pasalnya ada perbedaan visi antara pihak Zlatan dan pihak Milan mengenai durasi kontrak.

Namun setelah proses negosiasi yang panjang, kedua pihak akhirnya menemukan kata sepakat dan akan segera mengumumkan kesepakatan ini ke publik.

 

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan kontrak berdurasi pendek di Milan. Ia kabarnya hanya dikontrak dengan durasi enam bulan saja di San Siro.

Namun ada klausul di kontrak itu bagi Milan untuk memperpanjang kontrak Ibra. Pihak Rossonerri bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun usai enam bulan kontrak itu berakhir.

Baca Juga:   Copa America 2019: Tangisan Luis Suarez di Fonte Nova

Nantinya Ibra akan mendapatkan gaji yang cukup besar , di mana ia digaji sebesar 2 juta euro dalam enam bulan masa baktinya di San Siro.