Zola Akui Derby County Bikin Chelsea Ketar-ketir

Rekanbola – Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengungkapkan bahwa timnya mengalami banyak kesulitan untuk mengalahkan Derby County yang menurutnya punya banyak kualitas.

Chelsea memang harus dibuat kerepotan menghadapi perlawanan dari tim Championship tersebut. Meskipun menang dengan skor 3-2, namun The Blues sepanjang permainan dibuat tak nyaman oleh setiap perlawanan tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, Zola yang menghadiri sesi konferensi pers ditanya soal perlawanan Derby dan apakah timnya meremehkan tim lawan pada pertandingan tersebut?

Simak komentar Zola di bawah ini ya Bolaneters!

 

Chelsea Goyah dan Kehilangan Kendali

Dalam konferensi pers-nya, Zola mengungkapkan bahwa Derby sama sekali bukan lawan mudah usai melihat bagaimana permainan mereka sepanjang laga.

“Bukan hanya sedikit, jujur saja,” ujarnya saat ditanya apakah Chelsea goyah selama pertandingan.

“Terutama menjelang akhir. Banyak yang meremehkan mereka. Mereka benar-benar bermain bagus dan mengejutkan kami, bermain dengan banyak kualitas,” tambahnya.

“Umpan-umpan kami tidak setajam biasanya, dan di 10-15 menit terakhir kami kehilangan kontrol. Jarak antar pemain terlalu jauh, dan ketika anda memberikan ruang, pemain Derby memanfaatkannya, dan itu membuat sulit,” sambungnya.

 

Ingin Terus Lebih Baik

Dilanjutkan oleh Zola, dia berharap ke depannya permainan Chelsea semakin membaik dan perlu meningkatkan diri dalam beberapa aspek agar permainan seperti melawan Derby tak lagi terulang.

“Kami perlu meningkatkan diri, dalam beberapa aspek ada yang positif, tapi yang lain tak berjalan dengan baik hari ini,” tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea akan menghadapi Bournemouth di putaran selanjutnya Carabao Cup.

Baca Juga:   Prediksi Neville, MU Akan Lakukan Perubahan Strategi