10 Cocoklogi aktor Korea vs kemasan mi instan ini bikin ngakak

REKANBOLA – Rasa mi instan mana yang jadi favoritmu?

Ketika mendengar kata Korea, yang terlintas pertama kali pasti drama, aktor dan aktrisnya bukan? Dunia hiburan Korea menjadi salah satu yang mulai dilirik masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Tren yang mulai diadaptasi dari dunia hiburan Korea adalah seputar kecantikan.

Tren kecantikan Korea Selatan menampilkan paras wanita dan laki-laki yang memiliki kulit mulus dan bening. Tak jarang banyak orang terobsesi agar bisa tampak seperti orang Korea. Tren kecantikan tersebut ditularkan melalui pesona para selebriti Korea. Nah saking terkenalnya para selebriti Korea, ada saja keisengan warganet untuk menyamakannya dengan beberapa hal.

Salah satu yang unik adalah menyamakan beberapa aktor tampan Korea dengan kemasan mi instan. Wah gimana nih menurut kamu? Ada idola kamu nggak nih? Berikut lansiran Rekanbola.com dari Instagram @highlight_korea, Kamis (6/6).

1. Siapa yang tahan sama pesona Park Bo-gum? Park Bo-gum jika jadi mi instan, pasti langsung pengen makan mi.

2. Lee Min-ho mirip kemasan mi instan.

3. Kalau dilihat memang mirip sih sama kostum yang dikenakan oleh Ji Chang-wook.

4. Yeo Jin-goo ini bikin cewek klepek-klepek nih. Warna bajunya kebetulan sama dengan kemasan mi instan.

5. Adem ya kalau lihat senyum Gong Yoo. Bikin hati bergetar. Disamain dengan mi goreng yang jadi favorit banyak orang gini, jadi sama spesialnya.

6. Nam Joo-hyuk ketika menggunakan baju hijau gini tampak semakin menggoda, kaya mi instan di sebelahnya.

7. Jeli banget nih sampai bisa samain Park Seo-joon dengan kemasan mi instan.

8. Bisa mirip gitu ya dengan baju yang dikenakan Yoo Seung-ho.

Baca Juga:   9 Fakta Random yang Bakal Bikin Kita Mikir Sampe Bengong

9. Baju yang dikenalkan Joo Ji Hoon warnanya bisa sama gitu dengan kemasan mi goreng. Jadi ingat oppa terus deh kalau makan mi goreng.

10. Lee Jong-suk sangat menggoda dengan baju merahnya, sama kaya mi cabe rawit di sebelahnya.