10 Gombalan lucu ala Hari Ibu ini bikin kamu tersipu malu

REKANBOLA – Tanggal 22 Desember selalu menjadi hari yang spesial untuk seluruh ibu di Indonesia. Pasalnya, pada hari tersebut kita merayakan Hari Ibu secara nasional. Ya, meski sebagian orang berpendapat bahwa setiap hari adalah hari ibu, nggak ada salahnya kita memperingati Hari Ibu ini setiap tahunnya. Nah, makna Hari Ibu sendiri adalah untuk mengenang jasa kaum perempuan yang telah berjuang keras demi kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia.

Biasanya, dalam rangka merayakan Hari Ibu, masing-masing orang memiliki caranya tersendiri. Ada yang memberikan bunga, ada yang memberikan kado spesial lainnya, ataupun ada juga yang update status untuk menceritakan perjuangan ibu mereka dan yang paling penting adalah terus memanjatkan ribuan doa untuk ibunda. Hal ini sebagai ungkapan kasih sayang kita terhadap ibu yang sudah membesarkan, mendidik dan menyayangi kita sejak dalam kandungan hingga kita beranjak dewasa.

Pada peringatan Hari Ibu, media sosial juga biasanya dipenuhi dengan berbagai status hingga meme-meme khas. Nah, kebanyakan meme tersebut menceritakan sosok ibu yang penuh kasih sayang, hingga meme yang memprotes soal update status Hari Ibu di media sosial.

Eits, tapi ada juga lho yang memanfaatkan momentum Hari Ibu ini sebagai sebuah wahana untuk mencari cinta. Ya, misalnya saja dengan cara menggombali gebetan ataupun pasangan dengan gombalan-gombalan khas hari ibu.

Seperti yang digambarkan dalam deretan meme berikut ini. Daripada penasaran, berikut gombalan ala Hari Ibu yang bisa kamu coba buat meluluhkan hati si dia, seperti dirangkum Rekanbola dari berbagai sumber pada Jumat (21/12).

1. Ini gombalan yang berisi doa baik, sebaiknya kita aminkan bersama-sama.

Baca Juga:   Mobil Sport Bertenaga Buas Hadir di Indonesia

2. Nah, udah ada tuh yang besanan. Kalau ibu kamu sama ibu dia kapan besanannya?

3. Dulu Ibu Kartini sudah berjuang, sekarang giliran kamu yang berjuang biar bisa besanan.

4. Wah, ungkapan yang romantis nih buat pasangan kamu.

5. Selamat hari ibu buat para calon ibu ya..

6. Tuh udah ditanyain, kapan ibu kamu jadi ibunya dia juga?

7. Ciye, siapa sih emangnya wanita hebat setelah ibu kamu?

8. Gombalan ini mungkin bisa bikin kamu auto nikah sama dia.

9. Duh, bisa meleleh hati adek, bang ~

10. Barangkali ibumu dan ibunya dia segera menjadi besan, aminkan ya..