10 Kelakuan pengemudi ojek online ini kocaknya bikin tepuk jidat

REKANBOLA – Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya, kira-kira apa yang dilakukan oleh driver ojek online ketika sedang senggang atau menunggu orderan. Ngopi? Hmmm, bisa jadi sih.

 

 

Tapi, tentu tidak semua memilih untuk ngopi, ya. Sebagian dari mereka tak disangka justru melakukan kegiatan yang nyeleneh dan mengundang tawa. Ada mulai dari naik permainan bocah hingga memancing.

Nah, seperti apa kelakuan kocak pengemudi ojek online? Berikut telah Rekanbola.com himpun sejumlah potretnya, Senin (1/10).

1. Untung mainannya kuat ya.

2. Pakai celana pendek banget nih?

3. Biar sinyal lancar jaya ya, pak.

4. Mancing dulu, sambil tunggu orderan.

5. Buat yang kehabisan masker, bisa dicontoh nih

6. Daripada ngompol.

7. Ini ngadem atau gimana sih?

8. Pulang dulu lah mas. Nonton di rumah aja.

9. Biar jaketnya sejuk.

10. Ojek odong-odong.

 

Baca Juga:   Nadiem Makarim hingga Bos Inalum masuk daftar sosok inspiratif di Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *