10 Meme Kocak Nyindir Cewek yang Terobsesi Punya Wajah Putih, Jangan Diketawain!

Rekanbola – Harusnya kalau pengen putih sekalian seluruh badan, masa mukanya doang?

Seperti kita ketahui, kulit khas Indonesia itu sawo matang. Warna tersebut kerap dikagumi para bule karena dianggap eksotis lho. Tapi entah kenapa para cewek Indonesia justru kurang menyukai warna kulitnya.

Ngerti sendiri kan, kalau mayoritas cewek di tanah air emang terobsesi punya kulit putih, terutama wajah. Makanya, segala macam produk kecantikan yang bisa mutihin kulit pasti laris manis.

Seperti kita ketahui, kulit khas Indonesia itu sawo matang. Warna tersebut kerap dikagumi para bule karena dianggap eksotis lho. Tapi entah kenapa para cewek Indonesia justru kurang menyukai warna kulitnya.

Ngerti sendiri kan, kalau mayoritas cewek di tanah air emang terobsesi punya kulit putih, terutama wajah. Makanya, segala macam produk kecantikan yang bisa mutihin kulit pasti laris manis.

Demi kulit putih, segala macem dioles ke muka. Ekspektasi mereka sih, biar bisa putih cerah bercahaya kayak bintang utama drama Korea.

Tapi realitanya, banyak yang putihnya maksa. Nah, berikut ini adalah beberapa contoh meme pengen putih yang malah jadinya gagal total.

Karena wajah putih itu butuh dempulan yang tebelnya ampun-ampunan

Neng, lain kali bedaknya diratain ke leher dan lengan juga ya

 

Karena krim pemutih itu mahal harganya, solusi aman di kantong dan pasti putihnya ya… tepung beras

 

Kalau putihnya kayak gini, adek masih mau?

 

Kalau putihnya maksa, geli yang lihat, Neng

 

Para cowok yang lagi nyari gebetan musti ingat ini, nggak harus yang putih

 

Karena yang belang itu lagi nge-trend

 

Baca Juga:   Ini jadinya jika kucing perankan 10 karakter Game of Thrones

Kalau bawang merah dan bawang putih itu sudah biasa

 

Cewek itu memang bisa bikin hidupmu penuh warna

 

Yang penting wajah dulu yang putih, sisanya bisa nyusul

Meme di atas seenggaknya bisa buat pelajaran para cewek kalau cantik itu nggak harus putih. Kulit sawo matang juga punya pesona, kok.

Tapi intinya, apapun warna kulit kita mbok ya disyukuri aja. Daripada maksain putih sampai dikira kena abu Gunung Kelud.

( Sumber : Brilio.net )