10 Meme lucu dari grup Facebook bapak-bapak ini receh maksimal

REKANBOLA – Ibu-ibu zaman now wajib baca nih

Zaman sekarang nggak cuma anak-anak muda saja yang melek teknologi. Orang tua sekalipun kini mulai mengejar memahami teknologi dan media sosial yang dulu sempat tertinggal. Maka jangan heran kalau orangtua kamu sangat aktif posting-posting sesuatu di Facebook ataupun Instagram.

Sama seperti kaum milenial, bapak-bapak juga sering menyelipkan humor dalam aktivitasnya di media sosial. Mereka juga pakai meme untuk saling bercanda antar pengguna bapak-bapak. Namun meme yang dipakai bapak-bapak ini sedikit berbeda.

Tentu saja karena permasalahan yang dialami juga berbeda dengan anak muda, bukan? Meski demikian, meme khas bapak-bapak ini memang terbilang unik. Mulai dari pilihan gambarnya, tulisan dan juga editan fotonya receh banget. Tapi meski begitu, melihatnya bisa bikin ketawa sendiri, deh.

Nah, berikut ini deretan meme lucu yang biasa muncul di grup Facebook bapak-bapak, seperti Rekanbola.com lansir dari akun Twitter @bitterpapaya pada Sabtu (8/6).

1. Bapaknya lebih pentingin Facebook, anak-anaknya pada nangis tuh.

2. Sudah tua masih aja genit, ya.

3. Biasanya meme-meme ini juga sering dijadikan foto profil media sosial.

4. Tuh, kalau genit-genit bisa dihajar istrinya lho, pak.

5. Itu sih, obat dari segala penyakit.

6. Cari janda melulu. Sudah nggak doyan sama yang masih ting-ting?

7. Makanya jangan percaya 100% dengan media sosial. Hihihi…

8. Masak sendiri, nyuci sendiri, ngurus anak sendiri. Sabar ~

9. Burung peliharaan kan, maksudnya?

10. Kopi rasa janda tuh, gimana rasanya?

Baca Juga:   Ini Dia Kue Ulang Tahun Mohamed Salah yang Beratnya 100 Kg