10 Meme Lucu Kalau Karakter Upin Ipin Putus Cinta Ini Kocak

REKANBOLA – Serial kartun Upin Ipin memang selalu menghibur para penggemarnya. Dengan beragam cerita unik soal kehidupan sederhana di sebuah perkampungan yang jauh dari kesan mewah, serial kartun Upin Ipin jadi favorit tontonan baik di Indonesia maupun negaranya asalnya, Malaysia. Tak hanya berisi keseruan-keseruan masa kanak-kanak, serial Upin Ipin juga syarat akan nilai moral yang bisa dijadikan pelajaran bagi anak bangsa.

Upin dan Ipin diceritakan sebagai anak kembar yang identik dengan kepala botaknya. Sejak masih kecil, orangtuanya meninggal dunia. Oleh karena itu, Upin dan Ipin diasuh oleh sang nenek yang dipanggilnya Opah. Mereka juga memiliki seorang kakak yang karakternya galak yakni kak Ros.

Sehari-harinya, Upin Ipin sering bermain bersama teman. Baik di sekolah maupun di kampungnya. Teman-teman mereka yakni Jarjit, Mail, Mei Mei, Ehsan, Susanti, Dzul dan Fizi. Banyak keseruan yang terjadi dalam persahabatan mereka.

Masing-masing karakter dalam serial Upin Ipin ini punya sifat-sifat tertentu. Kalau kamu penggemar Upin Ipin pasti kamu punya karakter yang paling difavoritkan nih. Beberapa penggemar serial kartun ini juga sering memasangkan tokoh-tokoh dalam Upin Ipin. Mereka lalu membuat kisah cinta antar tokoh Upin Ipin yang nggak kalah lucu.

Tapi kalau deretan meme yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (1/2) ini berbeda. Bukan meme soal jatuh cintanya karakter Upin Ipin, tapi justru hal-hal yang akan terjadi saat jalinan cinta karakter Upin Ipin itu putus di tengah jalan. Penasaran? Yuk kita simak 10 meme lucu kalau karakter Upin Ipin putus cinta berikut ini.

1. Wah kalau Mei Mei dan Mail yang sering dijodohkan putus, kayaknya mereka bakal bikin klarifikasi kayak gini.