10 Obrolan chat gagal paham ini recehnya siap ceriakan harimu

Nggak bisa dipungkiri kalau adanya perkembangan teknologi kini semakin mempermudah banyak orang untuk menjalin komunikasi tanpa ketemu. Apalagi dengan adanya berbagai aplikasi chatting seperti Line dan WhatsApp.

Meskipun mempermudah informasi agar cepat tersampaikan, tapi obrolan yang terjadi lewat chatting suka bikin salah paham. Kalau sudah kayak gitu kadang bisa menimbulkan kesalahpahaman yang berujung emosi atau malah lucu.

Kayak obrolan-obrolan gagal paham ini nih, yang recehnya siap ceriakan harimu. Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh obrolan chat gagal paham seperti dilansir brilio.netdari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (24/6).

1. UI buka cabang di Surabaya?


2. Si Farhan bapaknya ngomong kagak didengerin sih, salah beli kan jadinya~


3. Kedip kedipin manja syalala ini maksudnya kayak gimana deh?


4. Marchandise sama marchingband emang beda-beda tipis ya~


5. Ada warna baru nih.

6. Hampir saja menimbulkan pikiran yang bukan bukan.


7. Sejak kapan Persija main di Piala Dunia sih?

8. Oh, bensin maksudnya~


9. Diego mah saudaranya Dora keles~


10. Sudah seneng duluan tuh padahal~

Baca Juga:   10 Meme kocak ditinggal ART mudik ini bikin kepala cenat-cenut