10 Obrolan lucu ‘aktivitas serba online’ ini bikin tepuk jidat

REKANBOLA – Di dunia yang serba canggih ini, banyak perubahan yang terjadi di berbagai lini kehidupan. Perubahan-perubahan ini telah membawa kehidupan manusia ke level yang lebih tinggi. Pasalnya, kecanggihan teknologi telah memudahkan berbagai kegiatan manusia dalam kesehariannya.

Nah, salah satu perubahan yang paling terasa setelah kehadiran teknologi adalah kecanggihan alat komunikasi dan informasi. Ditambah lagi kehadiran internet yang membuat semua kegiatan lebih mudah lagi.

Dewasa ini, berbagai layanan komunikasi dan informasi bisa kamu dapatkan secara mudah. Hanya berbekal handphone saja, kamu dapat terhubung dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia, meskipun terpisah jarak dan waktu. Selain itu, kamu juga lebih mudah mengakses informasi dari berbagai sumber melalui fasilitas internet dan mesin pencari.

Anak-anak milenial, biasanya nggak bisa dipisahkan dari segala kecanggihan ini. Berbagai kemudahan bisa didapatkan mereka hanya dengan satu kali klik. Misalnya saja ketika mereka ingin berbelanja atau memesan makanan, semuanya bisa diakses mereka melalui fitur dan aplikasi di smartphone.

Nah, kendati banyak kemudahan yang bisa didapatkan manusia dari kecanggihan teknologi ini, namun ada beberapa kendala yang mungkin ditemui. Misalnya saja terjadi kesalahpahaman ataupun salah menginterpretasi suatu informasi. Hal-hal seperti ini tak jarang memicu konflik.

Dengan kenyataan yang seperti itu, kamu bisa membayangkan nggak kalau segala sesuatu di dunia ini dilakukan serba online? Mulai dari hal yang serius, hingga hal-hal kecil yang sering kamu temui. Seperti deretan obrolan lucu yang menunjukkan dunia serba online yang dihimpun Rekanbola.com  dari berbagai sumber, Jumat (28/12). Kekonyolannya bisa bikin kamu ketawa sendiri.

1. Inikah yang disebut susu cokelat tumpah online?

Baca Juga:   Cerita Lucu – Suami bodoh

2. Nah, susu yang tumpah kemudian di lap juga secara online.

3. Ada yang mau nggak refill susu cokelat online? Gratis lho.

4. Susu cokelat hasil refill sekarang kesenggol online nih. Tumpah lagi deh.

5. Karena nggak buru-buru dilap, alhasil jadi kesemutan online deh. Eits, jangan lupa siapkan semprotan serangga online ya.

6. Begini kalau mau jual online tapi cuma punya handphone satu…

7. Ini yang terjadi kalau kamu menyuruh ngangkat galon lewat chatting doang. Bisa salah paham.

8. Nah, lika-liku kalau belanjanya online dan susah menentukan ukuran.

9. Ditagih kas sama bendahara kelas, bayarnya secara online…

10. Ini bertanya yang dia sudah punya jawabannya, gimana sih?