10 Obrolan ‘mbak beli mbak’ ini ngeselin tapi bikin ngakak

Rekanbola – Kamu pasti pernah terlibat dalam obrolan yang ngeselin kan? Gimana rasanya, pasti dongkol. Tapi di balik rasa dongkolmu itu, bagi orang lain yang kemungkinan mendengarnya, bisa jadi percakapanmu justru bikin ketawa.

Nggak percaya? Tenang, kami punya buktinya. Berikut telah dihimpun sejumlah obrolan ‘mbak beli mbak’ dari berbagai sumber, Minggu (30/6). Obrolan tersebut berisi pengalaman orang-orang yang terjebak dalam kondisi canggung sekaligus ngeselin di saat ingin membeli sesuatu.

Simak deh, dijamin kamu akan tertawa waktu baca. Ya, meski agak jengkel, tapi setidaknya kamu bakal senyum-senyum juga akhirnya.

1. Bisa aja nih si Marno.

 

2. Bersandarlah pada Tuhan, mbak.

 

3. Yang hatinya tulus ada?

4. Kok nggak nyambung ya.

 

5. Hmmm…

 

6. Kok kayak iklan susu ya?

 

7. Ganti paku ulir juga boleh.

 

8. Bukan muhrim.

 

9. Ini mbaknya pinter ngegombal juga.

 

10. Ambigu sih ya.

( Sumber : Brilio.net )

Baca Juga:   Viral Foto Penjual Makanan Cantik, Ternyata Ini Cerita Sebenarnya