10 Peringatan buang sampah sembarangan ini menohok banget

REKANBOLA  – Kebersihan penting bagi kehidupan manusia. Apalagi semakin bertambahnya populasi manusia di muka bumi, secara otomatis produksi sampah akan terus meningkat.

Meski saat ini gerakan buang sampah sudah banyak digalakkan di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak masyarakat yang tidak sadar pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Padahal jika kita abai dan tak peduli kebersihan bisa berdampak buruk pada kesehatan dan lingkungan sekitar.

Beberapa cara dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya membuang sampah, dari mulai denda dengan nominal uang yang fantastis sampai dengan ancaman penjara. Selain itu, ada beberapa papan buang sampah yang berisi kata-kata menohok agar masyarakat takut untuk buang sampah sembarangan.

Nah kali ini Rekanbola.com telah merangkum beberapa pesan tentang buang sampah yang menohok sekaligus bikin ngakak, Jumat (07/12).

1. Nah lho kalau pesannya kayak gini masih berani buang sampah nggak?

2. Ini ngeri banget, jadi jangan berani buang sampah sembarangan.

3. Sampai ada yang ditulis di baju juga lho.

4. Pasti nggak mau kan dihajar massa gara-gara buang sampah sembarangan?

5. Wah ngeri banget nih pesannya. Semoga nggak ada yang berani buang sampah sembarangan lagi.

6. Nah kalau suruh menelan bungkusnya dan tempat makannya gimana? Pasti nggak ada yang berani buang sembarangan lagi.

7. Pesannya ngena dan kejam banget.

8. Wah kalu gini ampun deh.

9. Jadi gimana? Masih berani buang sampah sembarangan?

10. Semoga masyarakat semakin sadar membuang sampang pada tempatnya setelah ada pesan ini.

Baca Juga:   10 Tokoh Anime Ini Dipilih Jadi Ikon Jepang, Siapa Favoritmu?