10 Presentasi dengan Power Point Paling Nyeleneh Ini Bikin Malas Untuk Bertanya. Terbaik!

Rekanbola.com – Jika para siswa atau mahasiswa ditanya apa yang paling bikin menegangkan di dalam kelas selain pelajaran guru killer, tentu jawabannya adalah presentasi di depan kelas. Mempresentasikan tugas yang telah diberikan guru biasanya dilakukan dalam bentuk kelompok. Namun, tak jarang juga presentasi dilakukan oleh perorangan. Biasanya presentasi dilakukan menggunakan power point yang tersambung dengan proyektor agar bisa dilihat oleh semua orang di dalam kelas.

Biasanya dalam kegiatan presentasi akan ada sesi tanya jawab. Mungkin di sesi ini hanya orang yang ikut mengerjakan tugas saja yang mampu menjawabnya. Sedangkan yang cuma modal ngeprint, biasanya akan kebingungan saat mendapat pertanyaan dari teman kelasnya. Pada umumnya, sebuah presentasi dan desain power point-nya. juga dibuat sedemikian rupa agar bisa mempermudah audience untuk menangkap apa yang dipresentasikan.

Namun, ternyata nggak semua presentasi terlihat serius dan menegangkan. Berikut 10 presentasi paling nyeleneh yang bikin orang males nanya.

1. Presentasi yang audience-nya bisa sambil nyanyi bacanya, mungkin dia fans-nya Lady Gaga

2. Berharap agar tidak ada yang nanya setelah presentasi beres

3. Saat penggemar Isyana membuat sebuah presentasi power point, tetap dalam kalbu

4. Saat presentasi tapi ada yang typo, seharusnya pancaran jadi pacaran
5. Alangkah baiknya saat presentasi, folder bahaya kayak gini disingkirin dulu. ‘Kan malu kalo keliatan banyak orang

6. Niatnya ingin mencantumkan foto Nelson Mandela, tapi malah foto Morgan Freeman yang dipajang

7. Dijamin nggak akan ada yang nanya nih kalo slide terakhirnya kayak gini

8. Di akhir presentasi ada sebuah quotes dari Kak Seto. Luar biasa sekali anak ini, patut diapresiasi

9. Lagi presentasi malah minta dapet nilai B, hadeeeuh
10. Kalo ini bukan presentasi di dalam kelas, tapi seorang anak yang sedang presentasi agar dibelikan handphone oleh orangtuanya

Itulah beberapa presentasi power point paling nyeleneh yang bikin suasana kelas jadi terasa seru. Rasa takut dan tegang saat hendak presentasi tak hanya dirasakan oleh kelompok yang mau maju saja, tapi juga ketegangan akan menyebar ke seisi kelas. Maka dari itu perlu persiapan materi yang matang saat hendak melakukan presentasi. Nah, jika presentasi power point-nya kayak di atas, kira-kira kamu bakal tetap merasa takut atau malah terhibur?

Baca Juga:   Indahnya, taman nasional di Spanyol tampak seperti otak raksasa

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo