10 Status medsos curhat percintaan ini endingnya kocak

REKANBOLA – Media sosial sudah layaknya kebutuhan yang nggak bisa dipisahkan dari kaum milenial. Melalui media sosial inilah, orang-orang zaman sekarang mencari informasi dan juga berkomunikasi. Selain itu, media sosial juga dijadikan tempat untuk berbagi pesan kepada orang lain.

Media sosial ini memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menjadi sarana berbagi pesan. Fitur ini disebut dengan status. Melalui fitur ini orang bisa curhat soal berbagai permasalahan hidup atau memberikan pesan tertentu kepada teman onlinenya.

Nah, kalau anak milenial, sering kali memanfaatkan fitur status tersebut sebagai tempat untuk curhat soal percintaan nih. Kadang-kadang curhatan percintaan ini bisa bernuansa sedih, senang hingga lucu dan absurd lho. Kisah percintaan anak milenial memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi kalau mereka seringkali membuat status yang bikin pembaca auto tepuk jidat melihatnya.

Selain kata-kata yang dipilih mereka kocak, ada juga status curhat percintaan di media sosial yang endingnya lucu gara-gara komentar warganet.

Seperti deretan status medsos curhat percintaan yang dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (13/6) berikut ini. Statusnya bisa bikin kamu ketawa sendiri.

1. Hmm, bukan SMA atau SMK maksudnya, kok bisa sampai situ sih.

2. Sungguh gombalan yang membuat hati bergetar nih. Bergetar karena takut.

3. Sombong sama bukan tipe itu beda ya, jangan disamain lho.

4. Maklumin aja mungkin dia sedang tidak ada yang punya.

5. Kayak gini nih, yang bikin cewek sama cowok bisa ribut online.

6. Segala sesuatu didasarkan pada omongan tetangga guys.

7. Beginilah nasib para jomblo nih. Ada-ada saja statusnya.

8. Rasa yang pernah ada, tetapi sudah hilang ditelan zaman.

9. Hmm, kalau kata anak zaman now sih yang kayak gini namanya bucin.

10. Mending bucin terus apa jomblo terus nih?

Baca Juga:   11 Orang Ini Ketimpa Kejadian yang Apes, Tapi Bikin Ngakak yang Lihat