12 Cuitan kocak ‘Mulut Netizen Indo’ ini bikin manggut-manggut geli

Rekanbola.com – Ngomongin soal netizen alias penghuni dunia maya, mungkin nggak ada yang ngalahin netizen dari Indonesia. Selama ini udah banyak contohnya lho. Coba aja ada peristiwa yang lagi booming, pasti kreativitas netizen Indonesia langsung beraksi. Mulai dari meme hingga jokes yang kocak.

Nggak cuma kreativitas bikin meme aja lho. Siapa lagi yang jago meviralkan suatu kejadian kalau bukan netizen Indonesia? Mulai dari peristiwa miris, mengharukan, hingga celotehan kocak. Tentunya kamu masih ingat si Dimas dan Mbak Ruroh kan?

Sayangnya, kadang jari-jari netizen Indonesia juga dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang nggak patut ditiru. Contohnya seperti cyber bullying hingga meviralkan berita hoax. Wah, jangan sampai kamu lakukan deh.

Ada kemungkinan nggak sih, ‘kehebatan’ netizen dunia maya Indonesia ini adalah kebiasaan dari warga Indonesia yang suka banget ngomentarin sesuatu di dunia nyata? Seperti 12 cuitan kocak soal #MulutNetizenIndo di bawah ini. Hayo, pasti ada yang pernah komentar kayak gini kan?

1. Kesel nggak lo kalau diginiin?

2. Yang sabar yha kamu, bubur kacang ijo posyandu.

3. Mulut siapa nih?

 

4. Pocong bisa ngeludah gitu?

5. Wah, ada yang demen nyinyir begini nggak nih?

6. Wah, sirik tanda tak mampu.

7. Mahabenar netizen Indonesia.

8. Susah ye emang!

9. Ada yang emaknya gini juga nggak?

10. Kudu kerja kantoran biar nggak disangka dagang narkoba.

11. Kan KZL yak!

12. Pakai beauty plus juga?

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Dybala: Tidak Ada Yang Bisa Gantikan Senyuman Ronaldinho