12 Orang di Fiorentina Terkena Virus Corona

RekanbolaKabar mengejutkan datang dari Fiorentina. Ternyata, ada 12 orang dalam tim mereka yang terpapar virus corona. Duh!

Sebelumnya, sudah diberitakan bahwa dua penyerang La Viola, Patrick Cutrone dan Dusan Vlahovic, positif mengidap COVID-19. Kapten mereka, German Pezzella, juga terinfeksi virus yang sudah membunuh lebih dari 7.500 orang di Italia tersebut.

Namun ternyata bukan hanya mereka bertiga yang terpapar. Masih ada lagi anggota tim Fiorentina yang harus dirawat karena virus corona.

“Ada 12 orang di Fiorentina yang terkena virus corona,” kata presiden klub, Rocco Commisso.

“Enam di antaranya dirawat di rumah sakit. Ada yang sudah keluar, namun ada yang masih di sana,” lanjut Commisso, tanpa menyebut lebih rinci siapa saja kedua belas orang tersebut.

Akibat wabah ini, Commisso, yang bermukim di Amerika Serikat, tak bisa pergi ke Italia. Ia memperkirakan pertandingan timnya melawan Udinese pada 8 Maret lalu menjadi awal mula penyebaran virus corona dalam skuat Fiorentina.

“Kami pergi ke Udine tanpa bermain (pada 1 Maret) dan harus kembali ke sana seminggu kemudian. Saat itulah tim kami mulai terdampak (virus corona). Kondisinya tak begitu serius saat saya meninggalkan Italia bulan lalu,” katanya.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Deportivo Alaves 1-0 Sevilla (La Liga)