15 Tato sebelum dan sesudah putus dari pacar ini bikin ngakak

REKANBOLA – Putus cinta tak membatasi kreativitas.

Memiliki pacar atau kekasih memang suatu hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Dalam ikatan percintaan, dua orang pasangan kekasih akan saling mencintai dan mengasihi, sampai-sampai mau melakukan apapun demi kekasihnya.

Ada banyak bentuk mengungkapkan rasa sayang seseorang kepada kekasihnya. Bahkan, atas dasar rasa cinta yang besar, tidak jarang seseorang berani mengungkapkan rasa sayangnya dalam sesuatu yang beresiko. Salah satunya ialah dengan memasang tato di bagian tubuh dengan nama atau wajah pasangan.

Apabila hubungan keduanya terus langgeng sampai akhir hayat, hal itu mungkin sah-sah saja. Namun, bagaimana bila hubungan keduanya harus kandas di tengah perjalanan? Mau tidak mau kita harus memikirkan cara untuk menghilangkan tato nama atau wajah kekasih yang sudah terlanjur menempel di kulit.

Tidak sedikit orang yang memilih untuk mengubah gambar tato yang telah mereka buat dengan cara menumpuknya. Uniknya, sejumlah orang menumpuk gambar tato mantan dengan gambar yang kocak.

Penasaran? Dilansir Rekanbola.com dari Berbagai sumber Sabtu (18/5), berikut 15 tato sebelum dan sesudah putus dari pacar yang bikin ngakak.

1. Pria ini ubah tato bergambar wajah kekasihnya yang cantik menjadi wajah tengkorak yang menyeramkan usai putus.

2. Tato bergambar wajah mantan beserta namanya ini diubah menjadi wajah yang berbeda. Tidak hanya itu, tulisan namanya kini sudah tidak ada. Biar cepet move on nih.

3. Tato wajah mantan di bagian bahu ini diubah jadi wajah yang garang dan mengerikan.

4. Ini nggak kalah kocak, tato wajah mantan diubah jadi wajah gorila.

5. Udah bikin tato nama pacar berukuran besar tahunya malah putus. Akhirnya diubah jadi tato berbentuk batman.

Baca Juga:   10 Curhat Guru SD tentang Celetukan Absurd Muridnya Ini Kocak Abis

6. Habis putus langsung sensor tato nama mantan di kulit nih.

7. Tato nama mantan di lengan ini ditutup jadi tato berbentuk pohon.

8. Ini kocak! Tato nama mantan yang bernama Fransisca dipelesetkan jadi San Fransisco.

9. Ini sih totalitas banget nutupin tato nama mantannya. Jadi gambar Batman dong.

10. Semoga perempuan bernama Jennifer ini nggak marah ya tato wajahnya dibikin serem sama mantannya.

11. Ini juga nih, tato wajah cantik-cantik dibikin serem gara-gara putus.

12. Nggak cuma pria lho yang sering ubah tato nama mantan, perempuan juga.

13. Nama mantan Lauren dipelesetkan jadi nama pemilik merek produk Ralph Lauren sampai ada logonya.

14. Mentang-mentang udah putus, tato wajah mantan bernama Kim ini jadi serem banyak ularnya gitu.

15. Pria ini ubah tato nama mantannya dengan nama pacar barunya. Semoga nggak putus lagi ya.