2 Kendaraan Terseret Mutiara Timur, Polisi: Palang Pintu Tak Ditutup

Rekanbola – Dua kendaraan, motor Honda Vario L 5101 NL dan satu mobil Avanza L 1928 JV terseret KA Mutiara Timur jurusan Surabaya-Banyuwangi. Saksi di lokasi mengatakan palang pintu tak tertutup.

Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta di Margorejo-Giant, Surabaya. Saat kejadian, korban yang berada di jalur utama Jalan Ahmad Yani arah Sidoarjo hendak berbelok ke kiri melewati perlintasan kereta.

“Menurut keterangan pengendara roda dua, untuk palang pintu saat itu tidak tertutup,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (6/10/2018).

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (5/10/2018) pukul 22.15 WIB. Akibatnya, satu penumpang dalam mobil meninggal.

Sebelumnya, di dalam mobil terdapat tiga penumpang yakni pasangan suami istri Moch Kurjun (47) dan Sukiyah Rohmatin (40), juga anaknya Nazmah (11). Ada pula pengendara motor Muhammad Anas Iqbal (21) yang mengalami luka-luka.

Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara, namun, Sukiyah dinyatakan meninggal saat mendapat penanganan medis dari pihak rumah sakit. Diketahui, Kurjun merupakan dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UIN-SA).

“Setelah dilakukan penanganan medis oleh pihak RS Bhayangkara tepat pukul 23.45 WIB, untuk korban yang bernama Sukiyah Rohmatin (istri) dinyatakan oleh pihak dokter meninggal dunia,” tambah Antara.

Sementara kondisi korban lain masih menjalani perawatan luka-lukanya. Diketahui, korban juga sempat shock.

Dalam kejadian ini, polisi telah mengamankan dua kendaraan yang ditumpangi oleh korban. Sementara korban selamat masih didampingi keluarga masing-masing di rumah sakit.

Baca Juga:   Hampir 100 persen daerah dilalui pemudik siap layanan 4G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *