2. Melihat-Lihat Perhiasan Mewah

REKANBOLA – Seorang perempuan terlihat berjalan ke toko perhiasan mewah. Kemudian, dia melihat-lihat perhiasan, kemudian menemukan gelang berlian yang indah dan berjalan mendekat untuk melihatnya.

Saat dia membungkuk untuk melihat gelang berlian lebih dekat, dia secara tidak sengaja kentut. Karena sangat malu, kemudian dia melihat sekeliling dengan gugup untuk melihat apakah ada yang memperhatikan kecelakaan kecilnya tersebut dan berharap agar seorang pelayan toko tersebut tidak muncul.

Kemudian, saat dia berbalik ke belakang, mimpi terburuknya terwujud dalam bentuk pelayan toko yang berdiri tepat di belakangnya.

Dengan wajah tenang dan menunjukkan profesionalisme sepenuhnya, si pelayan toko tersebut tetap menyapa perempuan itu dengan salam hangat, “Selamat siang, Nyonya. Apa yang bisa kami bantu untuk Nyonya?

Hal itu jelas membuatnya sangat tidak nyaman, tetapi berharap bahwa pelayan toko tersebut mungkin tidak ada di sana pada saat “kecelakaan kecilnya”. Lalu perempuan tersebut kembali bertanya, “Iya mas, berapakah harga gelang berlian cantik ini?”

Kemudian, pelayan toko tersebut menjawab, “Nyonya, jika hanya dengan melihatnya saja Anda kentut, maka Anda akan buang air besar ketika saya sudah memberi tahu Anda harga gelang berliannya.”

Baca Juga:   Banyak Jomblo yang Sakit Hati Setelah Lihat Video Dua Cewek ini, Kamu Jangan Jadi Korban Selanjutnya!