2 Pemotor bersenpi & celurit sekap kasir 212 Mart di Tangerang, uang dan HP digondol

Rekanbola – Sejumlah uang dan barang mini market 212 di Jalan Padjajaran, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, disatroni dua perampok mengendarai motor, Kamis (5/10) malam. Kedua perampok masuk dan menodongkan senjata api serta sebilah celurit kepada kasir yang berjaga malam kemarin.

Perampok ini kemudian menyekap kasir di ruang gudang mini market. Seorang pekerja mini market Nazarudin menerangkan, aksi perampok bersenjata itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pada saat kejadian, rekannya Faisal dan Nabilah sedang berjaga di meja kasir. Sementara dia, sedang membarkot barang-barang etalase di gudang mini market yang ada di sudut belakang toko.

“Semula mereka seperti pelanggan biasa, kaya mencari belanjaan, terus langsung mendekati meja kasir sambil menodongkan senjata ke dua rekan saya dan menggiringnya ke gudang di belakang,” kata Nazarudin, di temui di mini market tersebut, Jumat (5/10).

Para pekerja gerai mengaku tak melihat jelas wajah kedua pelaku, karena keduanya masuk menggunakan helm dan penutup wajah. Sementara dari rekaman kamera pengawas mini market itu, terlihat kedua pelaku berhasil mengambil seluruh uang tunai yang ada di mesin kasir. Tak hanya itu, pelaku juga menggasak tiga unit handphone milik para pekerja dan sejumlah barang-barang lain di dalam gerai.

“Jelasnya apa saja belum tahu, tapi perkiraan uang hasil penjualan sampai malam itu sekitar Rp 2 juta,” ucap dia.

Sementara, Kapolsek Kepala Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri belum dapat dikonfirmasi. Dihubungi melalui telepon selularnya, bernada sibuk.

Baca Juga:   Perampok berkolor & bertopeng ngacir dikejar warga usai beraksi di rumah bos tempe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *