20 Editan foto tangan pria rusak motor saat ditilang, kocak abis

REKANBOLA – Peraturan berkendara dan tata tertib lalu lintas diterapkan di seluruh negara di dunia. Peraturan antara negara yang tentu saja berbeda dengan negara lainnya. Di Indonesia sendiri, setiap pengendara dituntut untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, pengendara harus memakai pengaman.

Apalagi saat ini segala aturan berkendara telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Maka jika pengguna jalan tak menaati peraturan, otomatis akan dikenakan sangsi sesuai dengan kesalahan yang diperbuat.

Nah, baru-baru ini tersebar video viral yang menunjukkan seorang pria mengamuk hingga merusak motor saat ditilang polisi. Dalam video yang beredar di linimasa sosial media tersebut menunjukkan seorang pria merusak motor yang ia kendarai bersama kekasihnya. Hal yang paling brutal adalah saat pria tersebut mencoba untuk melepas bagian-bagian dari motor tersebut hingga rusak parah.

Kejadian yang diketahui terjadi di Tangerang Selatan tersebut berhasil menyita perhatian banyak publik. Bahkan di akhir video viral itu, pria ini bukannya minta maaf karena telah melakukan kesalahan malah memarahi polisi yang menilangnya. Tak hanya mengumpat, pria ini juga menunjuk-nunjuk polisi yang telah menilangnya dengan tangannya.

Warganet pun tak kehilang kreativitasnya. Melihat momen tersebut warganet sontak meramaikannya dengan berbagai editan-editan kocak di linamasa Twitter. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

1. Gini jadinya kalau digabungin sama kucing. Jadi kasihan kucingnya.

2. Penyayang kucing tapi jahat sama motor, hmmm…

3. Cocok nggak nih kalau jadi Princess Elsa?

4. Ini kok malah jadi jualan sedotan gini sih.

5. Jadi ini dia sedang memperjuangkan apa ya?

6. Digabungin jadi lukisan lawas, malah jadi semakin artsy.

7. Jadi, ternyata dia adalah Iron Man yang nyasar.

8. Ini kenapa tongkatnya Sailormoon dibawa-bawa ya.

9. Nah, mending main wayang aja lebih baik.

10. Saat pria ini pakai tangan Thanos untuk menyerang Thor.

Baca Juga:   Ratusan Bus Buatan Indonesia Beredar di Fiji