2019 Jadi Tahun Penting Bagi Toyota Indonesia

Rekanbola – Kiprah Toyota di pasar otomotif Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama puluhan tahun berbisnis kendaraan, merek mobil asal Jepang itu sukses menjadi pemimpin pasar.

Berbagai jenis kendaraan mereka hadirkan, sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Mulai dari mobil keluarga hingga sport utilty vehicle atau SUV.

Layanan purna jual Toyota juga sudah banyak, sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat hendak melakukan perawatan berkala atau membeli suku cadang.

Tidak hanya menjual produk bermesin konvensional, mereka juga menawarkan beberapa model yang mengusung teknologi canggih, seperti penggerak listrik dan hibrida.

Bahkan, 2019 akan menjadi tahun yang spesial bagi Toyota Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

“2019 akan menjadi salah satu tahun penting buat Toyota di Indonesia. Mengingat, tepat 10 tahun kami pertama kali memperkenalkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia melalui Prius Hybrid,” ujarnya kepada VIVA belum lama ini.

Tak berhenti hanya di Prius, TAM juga memboyong beberapa model mobil dengan mesin hibrida, seperti Camry dan Alphard. Dengan semakin lengkapnya lini produk, mereka berharap bisa mewujudkan keinginan konsumen akan kendaraan berbasis setrum.

“Kami ingin terus mengembangkan model-model elektrifikasi, untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi di Indonesia,” tuturnya.

 

Baca Juga:   Jurgen Klopp: UEFA Nations League Turnamen Yang Tidak Masuk Akal!